PAN Cianjur Apresiasi Dibentuknya Majelis Taklim Pengajian Amanat Manjur

PAN Cianjur Apresiasi Dibentuknya Majelis Taklim Pengajian Amanat Manjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah, mengapresiasi dibentuknya Majelis Taklim Pengajian Amanat Manjur.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Majelis Taklim Pengajian Amanat Manjur, bisa lebih meningkatkan peran perempuan dalam mewujudkan Cianjur Manjur Berakhlak Mulia,” kata Herlan dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (25/12/2021).

Herlan mengatakan, majelis taklim pengajian amanat Cianjur ini di ketuai oleh Politisi Senior, Enok Wahidah dan Kader Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Baca Juga:Berinovasi di Era Distrupsi, BPN Permudah Layanan ‘Di Rumah Saja’Dishub Cianjur akan Terapkan Parkir Berlangganan

“Majelis Taklim Pengajian Amanat Cianjur ini mewadahi aspirasi khususnya kaum ibu-ibu meningkatkan peran perempuan dalam mewujudkan masyarakat Cianjur yang Mandiri, Maju, Religius dan Berakhlak Mulia,” ucapnya.

Herlan mengungkapkan, pengajian tersebut akan dibentuk sampai tingkat desa. “Saya memberikan apresiasi yang sangat positif,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar