Jajal Motor Dishub Cianjur, Herman: Prihatin Sudah pada Tua

Jajal Motor Dishub Cianjur, Herman: Prihatin Sudah pada Tua
Bupati Cianjur, Herman Suherman saat menjajal motor operasional Dishub Cianjur,Jumat (24/12/2021).(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, menjajal motor operasional Dinas Perhubungan (Dishub) usai Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di Lapang Parkir Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur, Jumat (24/12/2021).

Herman menjajal motor operasional tersebut saat mengecek kesiapan kendaraan operasional Dishub Kabupaten Cianjur.

“Apel hari ini menindaklanjuti gelar pasukan tingkat kabupaten bersama Forkopimda. Hari ini gelar pasukan Nataru khususnya Dinas Perhubungan,” katanya.

Baca Juga:Berbagi Kebahagiaan di Hari Ibu, BRI Dukung Kesetaraan Gender dan Pemberdayaan Perempuan1.105 Personel Gabungan Dikerahkan Amankan Nataru di Cianjur

Herman mengatakan, salah satu yang paling penting saat Nataru adalah menjaga agar kasus Covid-19 di Cianjur tidak muncul lagi.

“Salah satunya mengamankan lalu lintas masyarakat dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ucapnya.

Herman pun mengaku prihatin, dari hasil pengecekkan kendaraan operasional Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur banyak yang sudah tua.

“Pengecekkan kendaraan, terus terang prihatin, bahwa kendaraan sudah pada tua, motor juga umurnya sudah lama,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar