Revitalisasi Setu Rawa Kalong Siap Jadi Wisata Unggulan di Jabar

Revitalisasi Setu Rawa Kalong Siap Jadi Wisata Unggulan di Jabar
0 Komentar

“Tadi juga aspirasi warga saya sepakat jangan dibenteng semua, kan biar warga jadi Satpol PP nya. Justru bagi yang di sini mendapatkan kesejahteraannya,” jelas Gubernur.

Selain itu, gubernur akan memberikan fasilitas bagi yang gemar memancing di Setu Rawa Kalong. Karena menurutnya, budaya memancing tidak boleh dihilangkan dari keseharian warga Depok.

“Budayanya juga tidak boleh dihilangkan, cuma jangan semua jadi titik mancing, ada zona-zonanya nanti oleh yang mengatur dikasih tahu. Mancingnya zona tertentu, yang ini zona apa-apa jadi lebih tertib,” ungkapnya.

Baca Juga:Diganjar Tiga Penghargaan oleh Kemenkeu RI, BRI Jadi Dealer Utama Terbaik Selama 4 Tahun Berturut-turutPekerja Aktif di Masa Pandemi Jangan Sampai Dehidrasi

Walikota Depok, Mohammad Idris menyambut baik kedatangan Gubernur Ridwan Kamil untuk meninjau langsung progres pembangunan Setu Rawa Kalong.

“Ini salah satu atensi perhatian dari gubernur Jabar untuk Kota Depok yang memang sudah terlihat memang dari sisi eksistingnya sudah ada,” katanya.

Menurut Idris, saat ini memang Kota Depok telah melakukan berbagai pembaharuan terkait revitalisasi tempat wisata. Salah satunya Setu Rawa Kalong.

“Untuk tadi memberdayakan potensi Kota Depok yang memang banyak di antaranya setu ini,” katanya.

Ia pun meminta Emil untuk mendesain Masjid Raya Depok yang akan menjadi wisata religi kebanggaan warga Kota Manggis.

“Nanti kita beberapa tempat rekreasi religi meminta gubernur sudah bersurat kita minta gubernur sebagai desainer untuk masjid-masjid yang memang sudah kita usulkan ke beliau,” pungkasnya. (*/nik)

Laman:

1 2
0 Komentar