Akhirnya, Citimall Cianjur Dibuka, Yuk Cek Ada Tenant Apa Saja

Akhirnya, Citimall Cianjur Dibuka, Yuk Cek Ada Tenant Apa Saja
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman secara resmi membuka Citimall Cianjur 2, Rabu (15/12/2021).

Didampingi unsur Forkopimda, Bupati Cianjur meninjau tenant yang ada di pusat perbelanjaan modern terlengkap di pusat kota Cianjur tersebut.

“Hari ini merupakan kebahagian bagi masyarakat Cianjur yang hampir 2 tahun menunggu dibukanya Citimall ini,” kata Herman dalam sambutannya.

Baca Juga:Rafael Sebut Paralegal jadi Solusi Permasalahan HukumEmpat Pencuri Sepeda Motor Diamankan Polres Cianjur

“Saya masih ingat hari Rabu tanggal 15 bulan Agustus saya meletakkan batu pertama dan hari ini pun tanggal 15 hari Rabu juga saya meresmikan,” sambungnya.

Herman berharap dengan dibukanya Citimall bisa meningkatkan perekonomian Cianjur dan kedepannya Cianjur semakin berkembang serta semakin Manjur (Maju, Mandiri, Religius dan Berakhlak Mulia,).

“Ternyata tenaga kerja (di Citimall) hampir 80 peraen warga Cianjur dan saya sudah berkeliling UMKM Cianjur diberikan tempat yang layak,” katanya.

Sementara itu, Head of Operating Properties NWP Retail, Teges Prita Soraya, mengatakan, Citimall Cianjur 2 merupakan mall ke-24 yang dioperasikan oleh NWP Retail sebagai salah satu pengembang pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

“Kami merasa bersyukur di tengah pandemi ini kami masih bisa membuka pusat perbelanjaan yang kami tahu sudah lama dinanti-nanti warga Cianjur. Tentunya kesehatan dan keselatan pengunjung merupakan prioritas utama kami, untuk itu kami sudah mengimplementasikan teknologi terkini yang dapat mencegah penyebaran Covid-19, termasuk penerapan aplikasi PeduliLindungi bagi siapapun yang masuk ke area Citimall,” katanya.

Bahkan, dalam mengatur dan mengontrol juah pengunjung yang masuk ke dalam mall, Citimall Cianjur, jelas Teges, telah menempatkan sejuah alat penghitung otomatis dengan teknologi real time people counting di setiap pintu masuk.

“Teknologi ini penting agar kami dapat mengetahui dan mengontrol jumlah pengunjung yang masuk sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah daerah, sehingga pengunjung dapat berbelanja dengan aman dan nyaman di Citimall Cianjur,” katanya.

Baca Juga:Jalan-jalan ke Tiga Objek Wisata Ini Bisa Dengan Bus GratisTerdampak Proyek KCJB, SDN Tirtayasa Kini Kian Megah

Dirinya mengungkapkan, Citimall Cianjur didesain secara modern dengan tinggi bangunan tiga lantai dan 1 basement diatas lahan seluas 9.998m². Tentunya sudah mengantongu semua izin antara lain Amdal, Andalalin, IMB, Izin Usaha Pusat Perbelanjaan (IUPP) dan sertifikat laik fungsi (SLF).

0 Komentar