Dadan Ginanjar Terpilih Jadi Ketua Korpri Cianjur

Dadan Ginanjar Terpilih Jadi Ketua Korpri Cianjur
Ketua Korpri Cianjur Terpilih, Dadan Ginanjar.(Ayi Sopiandi/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Dadan Ginanjar, terpilih sebagai Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Cianjur dalam Musyawarah Kabupaten ke IX di Cipanas yang digelar selama dua hari Senin-Selasa (13-14 Desember 2021).

Target Dadan akan membawa perubahan bagi para ASN di Kabupaten Cianjur. Pasalnya, kurang lebih 80 hingga 90 persen kepengurusan Korpri Cianjur saat ini orang-orang baru sehingga diharapkan bisa menjadikan Korpri kedepannya lebih solid dan maju.

“Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terimakasih kepada para Ketua Unit Korpri dan juga pengurus Korpri daerah yang sudah memberikan kepercayaan terhadap saya untuk memimpin Korpri Cianjur,” kata Dadan, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga:Terbitkan SE, Bupati Cianjur Larang ASN Cuti dan Bepergian Selama NataruDPD Perpamsi Jabar Gelar Bimtek di Cianjur 

Dadan mengungkapkan, sebelumnya dirinya duduk di kepengurusan Korpri Cianjur satu periode terhitung dari tahun 2016 hingga 2021.

“Berbekal pengalaman, mudah-mudahan di kepemimpinan saya untuk periode ini bisa berjalan dan membesarkan Korpri Kabupaten Cianjur,” katanya.

Dalam waktu dekat ini lanjut Dadan, dirinya akan menempuh konsolidasi di internal, pembenahan organisasi, juga akan mengadopsi hal-hal yang baik.

“Tentunya akan ada kegiatan ditahun pertama pada tahun 2022 nanti, namun sebelumnya akan kita lakukan musyawarah atau kegiatan rapat terlebih dahulu,” jelasnya.(yis/hyt)

0 Komentar