Gubernur Olly Berharap Honda DBL Kembali Lahirkan Atlet Berprestasi untuk Sulut

Gubernur Olly Berharap Honda DBL Kembali Lahirkan Atlet Berprestasi untuk Sulut
0 Komentar

Berjalannya kembali liga basket pelajar terbesar di tanah air Seri Sulut ini seakan menghapus kerinduan semua pihak. Setelah sempat terhenti selama satu musim karena pandemi Covid-19.
Hal ini juga yang diungkapkan Ketua Harian Perbasi Sulut, Clay Dondokambey.

”Kami sangat menyambut positif kembali terselenggaranya Honda DBL seri Sulut ini. Karena anak-anak pelajar di sini sudah lama menunggu agar bisa berkompetisi lagi. Setelah hampir dua tahun, akhirnya ada kompetisi basket yang mewadahi mereka,” ujar Clay yang juga menjadi manajer tim basket putra Sulut di PON Papua.

Clay yang juga salah satu aktor di balik keberhasilan tim basket Sulut di PON Papua, memuji prokes ketat yang diberlakukan Honda DBL.

Baca Juga:Konsisten Dorong Sektor Pariwisata, BRI Raih 3 Penghargaan di Ajang Co-Branding Award 2021PKS Cianjur Gelar Pelatihan Jurnalistik Bagi Kader di DPC

“Apa yang dilakukan sudah sesuai regulasi pemerintah. semoga bisa dilakukan kompetisi-kompetisi lainnya,” tandasnya.

Turut hadir di opening party Honda DBL North Sulawesi Series antara lain Alexander Abimanto (Honda Costumer Care Center Departement Head PT Daya Adicipta Wisesa), dr Andreas Nugroho Susanto (Siloam Hospital), Tommy Waworundeng (Direktur Umum Manado Post), Prof Dody Sumayow (KONI Sulut), Hanny Kandou (Sekum KONI Manado), Rahmad Kartolo (Senior Manager PT DBL Indonesia), Marcel Sendoh (Kadispora Sulut), dan Rifel Suban (Dikda Sulut).

Honda DBL 2021 Seri Sulut ini berlangsung hingga 16 Desember mendatang. Diikuti total 21 tim basket dari sekolah se Sulawesi Utara. Terdiri dari 14 tim putra dan tujuh tim putri.(rls/hyt)

0 Komentar