Rumah Ambruk Diterjang Angin Kencang di Karangtengah, Penghuni Luka Ringan

Rumah Ambruk Diterjang Angin Kencang di Karangtengah, Penghuni Luka Ringan
Salah satu rumah milik warga di Kampung Dengkeng RT 01/RW 01, Desa Langensari, Kecamatan Karangtengah ambruk dan menimpa penghuninya hingga mengalami luka ringan. (istimewa)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebuah rumah di Kampung Dengkeng RT 01/RW 01, Desa Langensari, Kecamatan Karangtengah, ambruk akibat hujan disertai angin kencang yang menerjang pada Senin (29/11). Akibatnya, salah seorang penghuni rumah mengalami luka-luka akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya.

Sekretaris Desa Langensari, Hendra, mengatakan warga tersebut hanya menderita luka ringan dan sudah dibawa ambulans ke rumah sakit.

“Ada dua titik kerusakan akibat hujan deras dan angin kencang di Kampung Dengkeng dan Kampung Pasir Kadu,” ujar Hendra melalui sambungan telepon, Selasa (30/11).

Baca Juga:Fakta Kasus Penyiraman Air Keras: Pelaku Ngaku Masih Muda Ternyata Sudah TuaRidwan Kamil Tetapkan Besaran UMK di Jawa Barat

Hendra mengungkapkan, ada lima rumah yang mengalami kerusakan akibat cuaca buruk tersebut.

Kepala Dusun, Zaenal Aripin, mengatakan, hasil pendataan sementara ada beberapa rumah rusak dan pohon tumbang di pinggir jalan. “Warga bersama Tagana sejak sore sudah bergotong-rotong membersihkan area jalan dari pohon tumbang,” katanya.

Dia mengatakan, rumah yang ambruk penghuninya baru saja pindah ke kampung tersebut. “Pendataan dan kerugian masih dilakukan,” kata Zaenal.(yis/hyt)

0 Komentar