Ridwan Kamil: Pemuda Harus Lakukan Ini Menuju Indonesia Emas 2045

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat jadi pembicara forum Kebijakan dan Penerapan Participating Interest 10 Persen Pengelolaan Hulu Migas bagi BUMD Daerah secara virtual di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (25/11/2021). (Foto: Rizal FS/Biro Adpim Jabar)
0 Komentar

“Kenapa negara maju karena anggaran APBN negara maju untuk R&D memang tinggi. Kalau kita masih rendah seperti sekarang jangan berharap lahir inovasi-inovasi. Dan kita ini adalah bangsa besar, tapi bangsa pembeli bukan bangsa yang memproduksi. Jadi R&D sangat penting,” jelasnya.

Ridwan Kamil juga meminta kepada pengurus IKA Unpar untuk aktif dalam memberikan kebaikan. Apalagi, banyak nama-nama besar yang merupakan lulusan dari kampus Unpar.

“Dengan adanya pengurus alumni yang baik, yang inspiratif tentulah individu yang tersebar ke seluruh dunia ini ingin memberikan kebaikan dengan cara terstruktur. Makanya kalau aktif pasti hasilnya luar biasa kalau kurang aktif maka individu-individu juga diam. Jadi penting sekali,” kata Ridwan Kamil. (*/nik)

Laman:

1 2
0 Komentar