oleh

Menang Telak 4-1 Kontra Myanmar, Timnas Indonesia Diminta Fokus

Cianjurekspres.net – Kemenangan telak 4-1 Tim Nasional Indonesia atas Myanmar pada laga uji coba di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11) di puji Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Alhamdulillah luar biasa permainan yang apik ditampilkan timnas Indonesia pada laga ini dan sukses menang telak. Ini menjadi modal berharga jelang menghadapi Piala AFF 2020 mendatang,” kata Iriawan dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (27/11/2021).

Empat gol kemenangan skuad Garuda dicetak oleh Ricky Kambuaya menit ke-5, Irfan Jaya 12′, Witan Sulaeman 33′, dan Ezra Walian 55′ (pen).

Baca Juga: Pemkab Cianjur Kaji Bangun Rumah Bagi Guru, Bupati: Yang Mau Silahkan ke Selatan

Meski begitu, Iriawan mengingatkan kepada pemain jangan cepat puas dan jumawa. Apalagi pada pertandingan Piala AFF 2020 l, skuad Garuda akan melawan tim kuat seperti Vietnam atau Malaysia.

“Saya minta pemain untuk terus fokus, kerja keras, disiplin dan ikuti intruksi pelatih. PSSI tentu mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong demi prestasi timnas Indonesia,” imbuh pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pada uji coba selanjutnya, Indonesia akan melawan Antalyaspor pada 28 November mendatang. Setelah itu skuad Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember 2021 untuk mengikuti Piala AFF Suzuki 2020.(pssi/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *