Pemerhati Lingkungan Sesalkan Baliho Parpol Padati Jalan Protokol

Pemerhati Lingkungan Sesalkan Baliho Parpol Padati Jalan Protokol
DISESALKAN: Salah satu alat perga parpol yang terpasang di jalan protokol Cipanas. Kondisi tersebut disesalkan pemerhati lingkungan. (FOTO: Ayi Sopiandi)
0 Komentar

PEMERHATI lingkungan Kecamatan Cipanas, Dede Ikhsan merasa kesal dengan kembali maraknya baliho-baliho yang terpasang di sepanjang jalan protokol.

Keberadaan baliho partai dinilai Dede, sangat mengganggu pemandangan bagi mereka pengguna jalan yang menempel di tiang-tiang dan juga pohon.

“Jujur, saya sangat menyayangkan sekali baliho yang mulai mengotori jalan protokol di Cipanas,” kata Dede, Kamis (18/11).

Baca Juga:BRI Raih Penghargaan Tertinggi Asia Sustainability Report Rating 2021Waspada Gelombang Ketiga Covid-19

Dede mengatakan, beragam baliho partai politik saat ini mulai marak terpampang disepanjang jalur protokol khususnya di Cipanas.

“Meski berada di titik yang diperbolehkan, akan tetapi karena posisinya tidak beraturan sehingga pemandangan jalan pun tidak elok dipandang,” ujarnya.

Menurutnya, pada saat setelah menggelar kegiatan baik partai politik manapun diharapkan langsung dibongkar kembali.

“Kalau ini, saya melihat, kalau belum rusak dan dibersihkan oleh petugas baliho tersebut dibiarkan begitu saja,” jelasnya.

Kepala Seksi Trantibmum Satpol PP Kecamatan Pacet, Jejen Djaelani SH, mengatakan, ada beberapa spanduk maupun baliho partai yang memang saat ini mulai terpasang di jalur protokol.

“Kalau bisa, pasanglah baliho yang memang sudah diperbolehkan titik-titiknya. Sehingga selain terkesan tidak melanggar juga tidak mengotori jalur protokol,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar