Mobil Pick Up Masuk Jurang di Cibinong

Mobil Pick Up Masuk Jurang di Cibinong
RINGSEK: Mobil pick up yang terjun ke jurang dalam kondisi ringsek. (FOTO: Ist)
0 Komentar

KECELAKAAN lalu lintas terjadi di ruas jalan utama Cianjur Selatan, tepatnya di Kecamatan Cibinong, Rabu (17/11). Sebuah kendaraan bak terbuka (Pick Up) masuk ke jurang yang diduga karena supir mengantuk. Akibatnya sang pengemudi mengalami luka-luka.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun supir mengalami luka-luka, dan langsung di bawa ke klinik terdekat,” kata Kapolsek Cibinong, Iptu Dedi Suryaman saat dikonfirmasi, Rabu (17/11).

Kapolsek mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil pick up datang dari arah Sindangbarang menuju Cianjur. Saat di lokasi kejadian sopir diduga kelelahan dan mengantuk.

Baca Juga:Realisasi PBB Capai 101 PersenAngkot Terbalik, Jari Sopirnya Terputus Akibat Tergencet

“Dugaan sementara sopir mengantuk, dari keterangan sang sopir kaget oleh motor saat tiba di lokasi sehingga menghindarkan mobil dan membanting ke kiri hingga masuk ke jurang,” katanya.

Menurutnya, pada saat kejadian cuaca sedang cerah dan kondisi jalan baik. Sementara motor yang diduga mengagetkan sang sopir sudah tidak berada di lokasi.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa pick up masuk ke jurang tersebut, dan mobil pick up beserta sopir sudah dievakuasi oleh petugas,” kata Kapolsek.(mg1/hyt/sri)

0 Komentar