Hendak Tawuran, Tiga Pelajar SMP Diamankan Polisi

Hendak Tawuran, Tiga Pelajar SMP Diamankan Polisi
ILUSTRASI
0 Komentar

SEJUMLAH pelajar SMP berhasil diamankan polisi saat akan menggelar tawuran di daerah Haurwangi, Selasa (16/11/2021). Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam dari tangan pelajar berinisial F, H dan R.

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto, mengatakan, ketiga pelajar ditangkap setelah anggotanya mencurigai ketiga pelajar yang berbocengan itu melaju kencang menggunakan sepeda motor.

“Anggota kita kebetulan sedang patroli, tiba-tiba pelajar SMP yang berboncengan tiga orang itu langsung ngebut ketika lihat polisi. Petugas kita pun langsung mengejarnya,” ujarnya, Selasa (16/11/2021).

Baca Juga:Perselisihan Keluarga Pengusaha di Cianjur Tuai Simpati MasyarakatDua Bulan Terbentuk, Holding Ultra Mikro Hadirkan 150 Co-location SENYUM

Namun saat dikejar petugas sambung Eriyanto, ketiga pelajar tersebut terjatuh dari motor. Polisi pun langsung mengamankan mereka.

“Diamankan di wilayah Desa Jati setelah terjatuh dari motor. Pas diamankan ternyata mereka membawa senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan tawuran,” kata dia.

Pelajar yang masih di bawah umur itu pun langsung diamankan ke Mapolsek Bojongpicung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita langsung mengamankan mereka untuk pemeriksaan lebih lanjut beserta barang buktinya,” ucap dia.

Dia mengaku, pihaknya juga akan memanggil baik orang tuanya, pihak sekolah, bahkan komite sekolah supaya memberikan bimbingan terhadap mereka.

“Kita akan panggil semua, baik sekolah, orang tua bahkan komite, karena ini tanggung jawab bersama,” katanya.

Eri menambahkan, polisi akan lebih rutin melakukan giat patroli terutama daerah rawan terjadi tawuran di kawasan Bojongpicung. “Kita akan lebih giat lagi lakukan patroli, terutama wilayah rawan tawuran,” pungkasnya. (mg1/sri)

0 Komentar