Bimtek OPD ke Banyuwangi Jawa Timur Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Bimtek OPD ke Banyuwangi Jawa Timur Habiskan Ratusan Juta Rupiah
BIMTEK: Bupati Cianjur Herman Suherman saat berada di Pendopo Banyuwangi. (FOTO: Ist)
0 Komentar

Bahkan Herman mengungkapkan, jika di Cianjur ada Timbel Kanyaah ternyata di Banyuwangi juga ada Rantang Kasih yakni memberi makan setiap warga miskin serta jompo oleh Pemkab untuk pagi dan sore melibatkan kelompok-kelompok masyarakat.

“Bukan kemiskinan saja, (bidang,red) kesehatan setiap berkunjung ke warga yang sakit dokternya datang. Saya bangga dan saya tidak usah ke luar negeri kemana-mana, saya bukan studi banding, studi tiru yang bagusnya akan saya terapkan di sini,” katanya.

Hasil dari kunjungan ke Banyuwangi, kata Herman, dirinya sudah menginstruksikan Sekretaris Daerah untuk memberikan informasi hasil studi tiru ke para kepala bagian yang membuat regulasi untuk OPD. “OPD-nya harus kompak dulu, harus satu visi tidak ego sektoral. Saya memfungsikan Asisten 1, 2 dan 3 yang akan menjadi koordinator dalam rangka visi misi,” katanya.

Baca Juga:Tampilan New Xpander Lebih SportyOperasi Zebra Lodaya Tekankan Edukasi Keselamatan Berkendara

“Punten (maaf,red), saya tidak mubazir datang kesana, benar, saya bisa dipertanggungjawabkan dan kesana punten (maaf,red) saya tidak bermain. Studi tiru bekerja dari pagi sampai larut malam terus-terusan, saya bilang kita kesini bukan untuk jalan-jalan tapi untuk cari ilmu setelah itu kita pulang, bareng tidak ada yang pisah-pisah,” sambung Herman.(mg1/hyt/sri)

0 Komentar