Baznas Cianjur Bantu Korban Pinjol

Baznas Cianjur Bantu Korban Pinjol
KETUA Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur, H. Tata (FOTO: Ayi Sopiandi)
0 Komentar

KETUA Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Cianjur, H. Tata menguangkapkan, pihak sudah membantu tiga warga yang menjadi korban pinjaman online.

“Belum lama ini, kami dari Baznas Cianjur sudah membantu tiga orang korban Pinjol,” katanya, Selasa (16/11/2021).

Tata mengatakan, berdasarkan laporan yang masuk ke mejanya ada tiga orang korban pinjol yang sudah diberikan disposisi. “Mungkin masih banyak lagi, tapi, pada dasarnya kami dari Baznas akan memberikan bantuan keringanan sesuai dengan kemampuan,” ucapnya.

Baca Juga:Akses Jalan ke Cianjur Selatan di Tanggeung Tertimbun LongsorNakes Batal Terima Insentif, Bupati: Dokumennya Baru Masuk ke Inspektorat

Setelah diberikan bantuan, pihak Baznas sempat menanyakan alasan korban kenapa harus terjerat pinjaman online. “Sudah kita tanya, tapi yang bersangkutan tidak mau menjelaskan hanya memberikan bukti-bukti jika dirinya (korban,red) menjadi korban pinjol,” kata Tata.

Tata berharap, ketiga korban pinjol tersebut menjadi pembelajaran agar kedepan tak lagi melakukan hal yang sama. “Semoga menjadi pembelajaran, dan tidak mudah tergoda rayuan dari pelaku pinjol tersebut,” tandasnya.(yis/hyt/sri)

0 Komentar