Warga Cicalengka Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Naringgul

Warga Cicalengka Ditemukan Meninggal Dalam Mobil di Naringgul
ILUSTRASI
0 Komentar

WARGA Kampung Cikondang, Desa Malati, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan penemuan seorang pengemudi yang meninggal di dalam mobilnya sendiri, Senin (8/11). Diduga korban meninggal karena keracunan gas Air Conditioner (AC).

“Dari hasil Olah TKP ditemukan identitas bernama Ridwan Iskandar (40) Warga Kampung Cipari, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Dugaan sementara hasil pemeriksaan medis Puskesmas Naringgul diduga korban akibat keracunan gas AC mobilnya sendiri,” kata Kapolsek Naringgul, Iptu Badrusalam, Selasa (9/11).

Menurut Kapolsek, berdasarkan keterangan dari warga, bahwa mobil korban berhenti di sebuah warung milik warga sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Diduga korban mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya berhenti dan beristirahat dengan kondisi mesin hidup, kaca ditutup, dan AC menyala.

Baca Juga:Pemkab Cianjur Dinilai Kurang Peduli SejarahPemkab Cianjur Tetapkan Status Siaga Darurat Bencana Hidrometeorologi

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, saat ditemukan warga, sang pengemudi terlihat menyender ke jok depan tepat berada di depan setir dalam posisi tidur. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Naringgul. Korban meninggal di dalam mobil Nissan Evalia berwarna silver bernopol D1087 ABH yang bermuatan buah kapolaga.

“Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda tanda adanya kekerasan dan tidak ditemukan barang yang hilang namun di dalam mobil tersebut hanya ada jenazah (Korban.red) sendirian dan barang barang bermuatan buah kapolaga,” kata Badrusalam.

Badru mengatakan, setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga jenazah langsung dibawa pulang ke Cicalengka dan keluarga menolak untuk di autopsi. “Barang bukti satu unit mobil kami serah terimakan untuk dibawa pulang oleh keluarganya,” ucapnya.(yis/hyt/sri)

0 Komentar