Cagar Budaya Terus Menuai Polemik, Bupati: Gedung Eks SMAN 2 Dibangun Kembali Tanpa Perlu Kajian

Cagar Budaya Terus Menuai Polemik, Bupati: Gedung Eks SMAN 2 Dibangun Kembali Tanpa Perlu Kajian
CAGAR BUDAYA: Bangunan cagar budaya eks SMAN 2 Cianjur yang saat ini sedang dibangun kembali oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. (FOTO: CIanjur Ekspres)
0 Komentar

Ketua Cepot, Ahmad Anwar, mengatakan, Bupati Cianjur harus bisa menunjukkan bukti kajian, jangan hanya sekedar mengklaim bahwa telah melibatkan Tim BPCB Banten dalam pembangunan kembali cagar budaya gedung eks SMAN 2 Cianjur.

“Pokoknya kita mendesak pemerintah dalam hal ini Bupati Cianjur untuk tunjukkan surat itu supaya tidak terkesan asal-asalan. Karena ini jadi pembahasan juga di kalangan masyarakat,” ujarnya, Rabu (3/11).

Menurut Ahmad, pihaknya mendesak hal tersebut sebab sejauh ini Pemkab Cianjur belum mampu menunjukkan bukti surat hasil kajian. “Karena belum juga menunjukkan buktinya. Gak bisa pembuatan Cagar Budaya asal-asalan,” ungkapnya.

Baca Juga:PPKM Level 1, Alun-alun Cianjur Akan DibukaMasuk Urutan Empat Indeks Bencana Nasional, BPBD: Masyarakat Harus Bisa Berdampingan dengan Bencana

“Kita akan kawal terus pembangunan Cagar Budaya itu, karena itu merupakan sarana publik yang wajib kita jaga,” sambungnya.(yis/hyt/sri)

0 Komentar