Website cianjurkab.go.id Error, Kabag Humas: Sedang Ada Perbaikan

Website cianjurkab.go.id Error, Kabag Humas: Sedang Ada Perbaikan
ERROR: Website Pemkab Cianjur cianjurkab.go.id tidak bisa diakses atau error.
0 Komentar

SITUS resmi milik Pemerintah Kabupaten Cianjur, mulai dari Senin – Selasa (1-2/11) masih error. Akibatnya, warga Cianjur yang akan masuk ke website tersebut harus kecewa.

Risma (25) warga Barisan Banteng (Barba) Cianjur mengaku kesulitan saat akan masuk ke website resmi milik Pemkab Cianjur.

“Sebenarnya saya penasaran saja, cerita dari teman-teman katanya website Pemkab itu error ternyata setelah saya ngeklik cianjurkab.go.id “Mohon maaf sedang dalam perbaikan”,” kata Risma, Selasa (2/11).

Baca Juga:Perizinan Secara Online, DPMPTSP Klaim Tak Ada Mafia dalam PengurusanButuh Perpres Bangun Jalur Puncak II, Tb Mulyana: Pemerintah Harus Intervensi

Risma mengatakan, ada yang aneh pada saat dirinya ngetik www.pembkabcianjur tapi, di pencarian muncul santriolahan.cianjurkab.go.

“Padahal saya ketik cianjurkab.go.id tapi malah di pencarian munculnya lain,” katanya.

Kepala Bagian Kehumasan Pemerintah Kabupaten Cianjur Iyus, membenarkan laman website Pemkab Cianjur saat ini lagi error. Akan tetapi pihaknya belum mengetahui permasalahannya apa.

“Ia benar, tapi saya juga belum dapat informasi lengkapnya,” kata Iyus.

Menurutnya, mungkin sedang dalam perbaikan websitenya milik Pemkab Cianjur yang dikelola Diskominfosantik tersebut.

“Sebenarnya kewenangan ada di Diskominfo,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Cianjur Dicky Haryadi mengaku jika dirinya saat dihubungi lagi ada kegiatan rakor. Namun ia pun memberikan no telefon agar bisa komunikasi dengan stafnya, namun tak satupun yang bisa dihubungi.

“Punten kang, saya lagi ada kegiatan rakor bisa langsung hubungi nomer yang telah saya berikan,” katanya.(yis/sri)

0 Komentar