Ratusan Mahasiswa Unsur Diwisuda

Ratusan Mahasiswa Unsur Diwisuda
WISUDA: Sejumlah mahasiswa tengah mempersiapkan diri sebelum mengikuti acara wisuda yang dilaksanakan di aula Agra Cipanas, Selasa (2/11) (FOTO: Ayi Sopiandi)
0 Komentar

SEBANYAK 644 mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur) dari berbagai fakultas mengikuti kegiatan wisuda, di aula Agra Cipanas, Selasa (2/11). Pelaksanaan wisuda dilakukan dengan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Rektor Unsur Cianjur Prof. Dr. H. Dwidja Priyatno, SH., MH., Sp.N mengatakan, kegiatan wisuda bagi mahasiswa tersebut dilakukan secara bertahap.

“Kegiatan wisuda kita lakukan dengan konsekuen, yakni mengikuti aturan sesuai dengan anjuran dari Satgas penanggulangan Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Dwidja.

Baca Juga:Uu Ajak BPD Wujudkan Jabar Juara Lahir BatinUu Ajak Warga Jabar Tegakkan Solidaritas

Dwidja mengatakan, untuk teknis dengan jumlah keseluruhan yakni sebanyak 644 dibagi menjadi dua sesi.

“Dalam satu sesi, ada dua shif masing-masing harus mengikuti aturan protokol kesehatan,” katanya.

Penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan cara ketat. Pasalnya, pada saat selesai sesi pertama wisuda dilakukan, maka akan ada petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan.

“Penerapan prokes kita lakukan dengan begitu ketat, karena pada saat selesai wisuda dan pesertanya keluar lalu dilakukan penyemprotan disinfektan,” jelasnya.

Menurutnya, ada empat orang mahasiswa yang mendapatkan nilai IPK tertinggi untuk kelulusan tanun 2021 ini.

“Ada empat orang yang nilai IPK tertinggidengan raihan 4.0,” tandasnya.(yis/sri)

0 Komentar