Memberi Makna Indonesia, BRI Gandeng Padi Reborn Pada Kick Off HUT ke-126 BRI

Memberi Makna Indonesia, BRI Gandeng Padi Reborn Pada Kick Off HUT ke-126 BRI
0 Komentar

Hal ini diharapkan dapat menjadi suntikan semangat bagi masyarakat untuk dapat bangkit dari kondisi menantang karena pandemi Covid-19. “Harapannya lagu MMI ini dapat memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk terus bangkit dan tidak pernah berhenti berkarya Memberi Makna Indonesia,” tambah Catur.

Tidak hanya itu, melalui program CSR “BRI Peduli Campaign Lagu Memberi Makna Indonesia”, BRI mengajak seluruh Masyarakat Indonesia untuk turut berkontribusi meningkatkan Pendidikan di Indonesia.

Caranya dengan menyayikan lagu “Memberi Makna Indonesia” secara duet virtual, nantinya setiap karya atau cover lagu yang diunggah di Instagram ataupun tiktok dengan hashtag #MemberiMaknaIndonesia dan #HUT126BRI akan “dikonversikan” menjadi bantuan donasi senilai Rp 1.000.000,- per 1 lagu.

Baca Juga:Peringati Sumpah Pemuda, DPD PDI Perjuaangan Jabar Lakukan Hal IniWarga Minta Ayi Lukman Mundur Dari Jabatan Kades Sindangraja, Ini Alasannya

Selanjutnya, total donasi tersebut akan disumbangkan untuk pembangunan maupun renovasi sekolah di perbatasan Indonesia pada awal Desember nanti. “Aktivasi program ini akan berlangsung mulai 28 Oktober s/d 1 Desember 2021. Melalui program ini, kami memberikan kesempatan luas bagi masyarakat agar terus berperan aktif dalam membantu serta mendukung pengembangan pendidikan Indonesia,” tandasnya.(rls/hyt)

0 Komentar