Tabrak Pengendara Motor, 2 Remaja di Sukaluyu Diamankan Polisi Beserta Sajam

Tabrak Pengendara Motor, 2 Remaja di Sukaluyu Diamankan Polisi Beserta Sajam
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dua orang remaja yang membawa senjata tajam (Sajam) di Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, berhasil diamankan polisi usai menambrak salah seorang pengendara motor, Sabtu (23/10/2021).

Informasi yang dihimpun, kedua pelaku berinisial AG (22) dan MIJ (22).

Hadi Gunawan (45) selalu korban, mengatakan, peristiwa terjadi ketika dirinya ditabrak saat berhenti dipinggir jalan di Kampung Tungturunan, Desa Hegarmanah, Sukaluyu, hingga mengalami luka robek di bagian jarinya.

“Saya terjatuh dan tertindih motor dan harus dijait sebanyak tiga jaitan. Warga yang ada pun, tidak berani menghampiri karena mereka membawa senjata tajam,” ujarnya.

Baca Juga:Wujudkan Tata Kelola ESG, BRI Salurkan Lebih dari Rp588 Triliun Kredit Berbasis ESGRidwan Kamil Dorong Percepatan Vaksinasi di Cianjur

Mengetahui banyak warga yang mulai berdatangan, kedua pelaku pun langsung melarikan diri.

Sementara itu, Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana menjelaskan, pihaknya sudah berhasil menangkap kedua pelaku tersebut oleh anggota yang sedang bertugas.

“Kedua pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sukaluyu beserta barang buktinya berupa cerulit dan Motor Honda Genio,” kata dia.

Menurutnya, polisi juga terus melakukan penyelidikan lebih lanjut mengingat masih ada Sajam lain jenis samurai yang disembunyikan pelaku.

“Anggota juga masih melakukan pencarian satu senjata tajam lagi berjenis samurai,” tuturnya.

“Kita akan tindaklanjuti kejadiannya. Bahkan kita juga sudah mengumpulkan Keterangan korban. Hanya masih mengumpulkan bukti-bukti dan memanggil saksi yang saat itu berada dilokasi,” pungkasnya. (mg1/nik)

0 Komentar