oleh

Tiga Atlet Sepeda ISSI Cianjur Wakili Jabar di Kejurnas ICF 2021

Cianjurekspres.net – Ikatan Sport Sepeda (ISSI) Kabupaten Cianjur, mengirimkan tiga orang atletnya untuk mewakili Jawa Barat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesian Cyclyng Federation (ICF) 2021.

Sekretaris ISSI Kabupaten Cianjur, Beny Rustandi, mengungkapkan, ketiga atlet Sepeda BMX yang dikirimkan yakni Muhammad Ramdani di kelas Men Elite dan Rafli Muhammad Admar serta Devin Nastazio M di kelas Junior. Mereka rencananya akan mengikuti Kejurnas ICF 2021 di Velodrome, Cimahi pada 29-30 Oktober 2021 mendatang.

“Tes track-nya akan dilakukan pada 23, 24 dan 27 Oktober 2021,” katanya, Rabu (20/10/2021).

Beny mengaku atlet ISSI Cianjur sangat memungkinkan untuk bersaing di Kejurnas ICF 2021 yang diikuti atlet dari 34 provinsi se Indonesia. Khususnya di kelas freestyle.

“Peluang untuk di (kelas) junior sangat memungkinkan untuk bersaing di tingkat nasional, meski belum menargetkan medali,” katanya.

Menurutnya, Kejurnas ICF tersebut bisa dikatakan menjadi ajang uji coba sebelum mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda ) Jawa Barat Tahun 2022 mendatang.

“Kita bisa mengukur, ketika di nasional masuk lima besar saja, berarti di tingkat Jabar (Porda), target perolehan medali sangat memungkinkan,” ujarnya.

Beny berharap, pembinaan atlet yang dilakukan ISSI Kabupaten Cianjur saat ini mudah-mudahan bisa dibarengi dengan prestasi yang bagus juga.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *