Korban Tenggelam di Desa Sindangraja Sukaluyu Akhirnya Ditemukan

Korban Tenggelam di Desa Sindangraja Sukaluyu Akhirnya Ditemukan
ilustrasi tenggelam.(pixabay)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Korban tenggelam di Perairan Nusa Dua, Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (7/10/2021).

Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri Zanuari Prihadi, mengungkapkan, korban bernama Fitriani (15) ditemukan sekitar pukul 00.45 WIB tidak jauh dari tempat dia tenggelam.

“Sudah ditemukan tadi malam sekira pukul 00.45 WIB dekat titik korban tenggelam,” ujarnya.

Baca Juga:Target PAD Cianjur dari Oktober-Desember 2021 Naik Rp10 MiliarSebanyak 4,7 Juta Orang jadi Pekerja Migran Ilegal, BP2MI: Mereka Adalah Korban

Menurutnya, korban ditemukan oleh seorang warga dengan menggunakan kail pancing yang juga mencari ikut melakukan pencarian.

“Sudah ditemukan sama warga yang ikut mencari dengan menggunakan kail pancing,” katanya.

Saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan. “Pas ditemukan kita langsung serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, korban remaja yang merupakan warga Kampung Pasirlutung, RT 01/RW 02, Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, tenggelam, Rabu (6/10) saat tengah berenang sekitar pukul 17.00 WIB.(mg1/hyt)

0 Komentar