oleh

Panggung Khusus Super Junior di TMA 2021, Donghae Tidak Mengikuti Karpet Merah Karena Cidera

Cianjurekspres.net – Legenda idola boygrup yang akan berusia 16 tahun, Super Junior, akan menampilkan panggung spesial malam ini di The Fact Music Awards (TMA) 2021.

Dalam siaran langsung red carpet (karpet merah) member Super Junior naik dengan pakaian nuansa warna hitam dan putih tanpa Donghae, hal ini dikarenakan cidera lutut yang ia alami beberapa waktu lalu.

Leader Super Junior, Leeteuk mengatakan, Donghae akan tetap tampil bersama para member di atas panggung. Tetapi ia berencana untuk duduk di kursi dan bergabung dengan para anggota selama pertunjukan panggung.

“Kami akan menampilkan panggung khusus untuk The Fact Music Awards 2021. Upacara penghargaan tampak seperti hal biasa, tetapi sekarang kehidupan sehari-hari sangat berharga,” ungkapnya.

Ia juga menyebut, resolusi Super Junior hari ini ialah ‘Jangan Salah, Lama, dan Membuat Banyak Kesalahan’.

Sementara itu, Eunhyuk menyebut, dirinya sudah memadukan 3 lagu agar terlihat gila. Hal ini untuk meningkatkan ekspetasi ELF (penggemar Super Junior) saat melihat para member di atas panggung.

Tak hanya itu, mengutip dari berbagai macam media Korea Selatan, menyebut bahwa Heechul pun akan memainkan drum saat penampilan nanti malam.

Penyerahan penghargaan akan dilaksanakan mulai pukul 19.00 WIB. Karpet merah dan upacara penghargaan dapat ditonton secara gratis di Korea melalui U+Idol Live, sebuah platform video khusus untuk idola LG U+.

Di Jepang, saluran musik MUSIC ON! Upacara penghargaan melalui TV (Senin!) dan karpet merah dan upacara penghargaan akan disiarkan langsung melalui layanan video online lokal Hulu.

Di Amerika Utara, Tengah dan Selatan, itu akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi The Fact melalui streaming waktu nyata.

‘2021 The Fact Music Awards’ akan diadakan secara non-tatap muka, dengan cara kontak, dengan ketat mematuhi pedoman jarak sosial untuk keselamatan semua anggota pemeran, staf, dan penggemar untuk mencegah penyebaran novel infeksi virus corona (Covid-19).

Di karpet merah yang diadakan sebelum upacara penghargaan, semua pemain mengenakan topeng, dan jumlah staf di tempat diminimalkan dan peralatan pembuatan film canggih diperkenalkan. Gerbang karantina telah dipasang di semua pintu masuk ke ruang pertunjukan untuk memeriksa suhu tubuh dan mendisinfeksi orang. (*/nik)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *