WJIM 2021: Bank Indonesia Berikan Dukungan Penuh untuk Ekonomi Unggulan di Jabar Melalui Transformasi Digital

WJIM 2021: Bank Indonesia Berikan Dukungan Penuh untuk Ekonomi Unggulan di Jabar Melalui Transformasi Digital
0 Komentar

Selanjutnya untuk semakin memperkaya wawasan bagaimana peran transformasi digital dan pembiayaan dalam sektor Industri untuk menuju akselerasi pemulihan ekonomi, rangkaian WJIM 2021 dilengkapi dengan forum diskusi.

Hadir menyampaikan keynote speech, Deputi Gubernur BI, Doni P. Joewono, dan Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian, Doddy Widodo. Untuk mengupas topik yang sangat menarik ini, hadir para pembicara yang sekaligus para pakar di bidangnya, Asisten Gubernur BI, Juda Agung; Kepala Badan Standarisasi dan Kebijakan Jasa Industri – Kementerian Perindustrian, Doddy Rahadi; Chief Economist PT Bank Mandiri (Persero), Tbk, Andry Asmoro; dan Indonesia Country Manager Arcstone, Jonathan Marshell Kevin.

Melalui sinergi, kolaborasi dan keterlibatan aktif dari seluruh komponen pentahelix dan tentunya seluruh masyarakat Jawa Barat, kita dukung upaya pemulihan ekonomi Jawa Barat melalui transformasi digital, penguatan supply chain dan akses pembiayaan di sektor industri melalui WJIM 2021. Dengan demikian, akselerasi pemulihan perekonomian Jawa Barat dapat menjadi komponen penting bagi pemulihan ekonom nasional. (*/nik)

0 Komentar