Budhy Setiawan Kembali Resmikan Jalan Usaha Tani di Batulawang Cianjur

Budhy Setiawan Kembali Resmikan Jalan Usaha Tani di Batulawang Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota Komisi IV DPR RI, Budhy Setiawan kembali meresmikan jalan usaha tani di Kampung Babakan, Desa Batulawang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (29/9).

Sebelumnya Legislator Fraksi Partai Golkar tersebut juga meresmikan jalan usaha tani di Kampung Maleber, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet.

Pembangunan infrastruktur jalan sepanjang kurang lebih 300 meter tersebut merupakan bentuk realisasi program aspirasi dan sebagai wujud komitmen Budhy Setiawan untuk terus memajukan sektor pertanian di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Jangan Ngaku Kreatif Kalau Belum Ikutan Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32Komitmen Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem di Lima Kabupaten, Cianjur Salah Satunya

Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan produktivitas juga kesejahteraan para petani. Hal ini pun disambut gembira oleh para petani, pasalnya sangat membantu serta memudahkan para petani.

Budhy Setiawan menegaskan, jalan usaha tani yang baru diresmikan harus menjadi penopang kemajuan sektor pertanian di daerah tersebut.

“Saya berharap dengan dibangunnya jalan ini menjadi pendorong produktivitas dalam sektor pertanian,” ungkapnya.

Lebih lanjut Budhy menambahkan, optimalisasi program ini merupakan bentuk konsistensi dan komitmennya dalam memajukan sektor pertanian di Kabupaten Cianjur.

Dalam peresmian tersebut beberapa kelompok tani menyampaikan ucapan terima kasih atas program yang telah diberikan, para kelompok tani pun mengungkapkan kesiapannya untuk berkomitmen dalam upaya peningkatan sektor pertanian.

Hadir antara lain, Kepala Desa Batulawang, Nang Rohendi, Koordinator Penyuluh Pertanian Hj. Titik, Tokoh Masyarakat Ketua RW dan RT, serta Ketua Gapoktan Gapuraning Rahayu, Ujang Syarif Adik.(hyt)

0 Komentar