Jadikan Pengalaman Menonton TV Lebih Berbeda Melalui Smart TV Ini

Jadikan Pengalaman Menonton TV Lebih Berbeda Melalui Smart TV Ini
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Produk multinasional Brand Home Appliances, AQUA JAPAN, kembali meluncurkan Android SMART TV seri LE32AQT6600. Dibandingkan generasi sebelumnya, produk yang baru saja dikeluarkan diyakini mampu memiliki pengalaman menonton lebih berkesan.

President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki menyebut, Android SMART TV seri LE32AQT6600 ini dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti mengendalikan saluran televisi yang ingin ditonton melalui Google Assistant, mengontrol perangkat elektronik pintar lainnya melalui Android Devices IoT Hub, dan mengunduh berbagai aplikasi melalui Google Play Store.

“Televisi telah menjadi magnet di ruang keluarga. Hiburan dari televisi mampu membuat kita dan keluarga menjadi semakin dekat dan rileks. Untuk itu, Android Smart TV AQUA Japan hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang haus akan hiburan. Fitur dan berbagai teknologi yang ada sangat mendukung bukan hanya untuk keperluan hiburan melainkan untuk keperluan pekerjaan seperti presentasi,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga:Sekda Jabar Merasa Bangga dengan Atlet yang Menjadi Kontingen Jabar di Event Olahraga Tertinggi di IndonesiaAPBD-P 2021 Jabar Ditetapkan Rp39,42 T

SMART TV LE32 AQT6600 ini juga didukung oleh HD Resolution yang menghadirkan warna, tingkat kecerahan dan detail kontras yang luar biasa membuat gambar lebih hidup dan jelas. Selain itu ada fitur Google Chromecast Built-in. Fitur ini berfungsi untuk memproyeksikan layar smartphone Anda ke layar televisi yang ukurannya jauh lebih besar.

Sehingga bila Anda merasa tidak nyaman saat bermain game atau video streaming dengan handphone, Anda dapat menggunakan fitur Google Chromecast sehingga memberikan sensasi menonton yang berbeda.

Sementara itu, Head of Marketing AQUA Japan, Glenn Manengkei menyebut, Youtube dan Netflix saat ini telah menjadi kebutuhan khususnya di masa pandemi ini karena banyak orang yang harus tetap dirumah sehingga menginginkan tontonan hiburan terbaru.

“Dengan tombol khusus di remote untuk mengakses langsung ke Youtube dan Netflix, kami yakin konsumen akan merasa dimudahkan karena tidak perlu masuk ke menu lain untuk membuka kedua channel tersebut,” tukasnya. (nik)

 

0 Komentar