Tim Maung Polres Cianjur Fokus Cegah dan Berantas Kejahatan Jalanan

Tim Maung Polres Cianjur Fokus Cegah dan Berantas Kejahatan Jalanan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Polres Cianjur mengerahkan Tim Khusus Maung Cianjur untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan jalanan. Tim tersebut terus bergerak dan menyasar kebeberapa tempat yang dianggap rawan.

Ketua Tim Maung Cianjur, AKP Tio mengatakan, Tim Maung Cianjur kini fokus mencegah dan memberantas kejahatan jalanan.

“Sebelumnya kami perkenalkan di Cianjur ini telah dibentuk Tim Khusus Maung Cianjur. Tim ini dibentuk untuk mencegah terjadinya kejahatan-kejahatan jalanan,” ujar Tio kepada wartawan, Minggu (12/9) dilansir dari Harian Umum Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Viral Seorang Anak Tewas Terlindas Truk di Warungkondang CianjurSatgas Covid-19 Minta Masyarakat Waspadai Situs Palsu PeduliLindungi

Untuk mencegah terjadinya kejahatan geng motor dan tindakan kejahatan lainnya, Tim Maung rutin melakukan patroli di malam hari.

“Terkait maraknya geng motor di wilayah Cianjur kami secara tim melakukan patroli mobil terutama di jam-jam yang rawan,” ungkapnya.

Saat ini Tim Maung Cianjur tengah fokus melacak identitas pelaku pembacokan dua orang warga Kecamatan Bojongpicung.

“Sementara kami telah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara di Bojongpicung dan mendeteksi baik korban namun untuk identitas pelaku masih kita lakukan penyelidikan. Insya Allah secepatnya kita dapatkan,” terangnya.

Menurutnya, saat ini beberapa daerah di Cianjur berstatus rawan terjadinya tindakan kejahatan jalanan.

“Untuk mapping sudah kita lakukan dan beberapa tempat rawan geng motor yakni terminal jebrod, sepanjang jalan lingkar timur sampai bojong dan kelurahan sayang,” paparnya.

Dia menambahkan, saat ini tim Maung Cianjur juga fokus melakukan pencegahan dengan terus melakukan pemantauan. “Kami lakukan pemantauan secara mobile,” tutupnya. (job3/sri)

0 Komentar