oleh

Viral Seorang Anak Tewas Terlindas Truk di Warungkondang Cianjur

Cianjurekspres.net – Viral seorang anak tewas terlindas usai berusaha menyetop truk di Jalan Raya Cianjur – Sukabumi, tepatnya di Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut yang viral di media sosial itu terjadi di Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (11/9) dinihari.

Dalam video yang berdurasi 16 detik itu, memperlihatkan segerombolan anak berkumpul di pinggir jalan. Saat terlihat sebuah truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, gerombolan bocah tersebut pun langsung berlari ke tengah jalan dan berusaha menyetop dengan berdiri di depan truk tersebut.

Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi itupun tak berhasil berhenti saat disetop mendadak oleh gerombolan bocah. Akibatnya seorang bocah yang tepat berada di depan truk terlindas dan tewas dengan kondisi mengenaskan.

“Betul. Anak yang meninggal terlindas itu akibat berusaha menyetop truk. Kejadiannya Jumat dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB,” ujar Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman, Sabtu (11/9/2021).

Menurut Surachman, untuk remaja lainnya selamat lantaran berhasil menghindar saat truk tak berhasil mengerem. “Korban hanya satu orang, untuk selebihnya selamat,” kata dia.

Dia mengungkapkan, usai kejadian sopir truk langsung kabur. “Setelah korban terlintas, sopir truk kabur. Sedang kita cari tahu truk dan sopirnya,” ucap dia.(mg1/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *