PKB Cianjur Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2

PKB Cianjur Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2
DPC PKB Kabupaten Cianjur menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2. (Cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Cianjur kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua bagi masyarakat umum, Rabu (8/9/2021).

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Bidang Kebencanaan, Utep Sumirat mengungkapkan, vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 agar terciptanya herd immunity.

“Alhamdulilah, dalam upaya membantu pemerintah, DPC PKB Kabupaten Cianjur kembali mengadakan vaksinasi dosis ke 2 dan ke 1 kepada warga masyarakat,” katanya.

Baca Juga:Pembangunan Jalur Tengah Selatan Untuk tingkatkan ekonomi, kesejahteraan dan gali potensi wisataAdanya PLTB Dekat Ciletuh, Uu Harap Tambah Potensi Ekonomi Daerah

Menurut Utep, masyarakat saat ini sangat membutuhkan vaksinasi Covid-19 di tengah pandemi yang masih berlangsung.

“Apalagi sekarang harus punya surat bukti divaksin, ini sangat membantu sekali bagi wara yang membutuhkan, 10 ribu (dosis vaksin-red) bisa bertambah karena rencananya Oktober akan ada vaksinasi lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut Utep mengungkapkan, vaksinasi yang dilakukan PKB Cianjur juga tersebar di daerah lain seperti di wilayah selatan Kecamatan Sindangbarang dan Taeunggung. Namun khusus wilayah utara di pusatkan di Kantor DPC PKB Cianjur.

“Semoga dengan ikhtiar dan upaya yang sedang kita lakukan bersama-sama akan mempercepat herd immunity, sehingga Cianjur khususnya Indonesia pada umumnya akan kembali normal, sehat dan ekonomi kembali tumbuh,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar