Wow, Anak Kambing Mirip Wajah Manusia Ditemukan di Cianjur

Wow, Anak Kambing Mirip Berwajah Manusia Ditemukan di Cianjur
Anak kambing yang baru lahir ditemukan di Kabupaten Cianjur, yang mengejutkan anak kambing tersebut memliki wajah mirip manusia. (Foto: Wawan/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Masyarakat Kabupaten Cianjur sedang dihebohkan dengan temuan anak kambing yang memiliki wajah mirip manusia ditemukan di di Kampung Sindanglaut, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Cianjur.

Maskanah (48) pemilik kambing, mengatakan, kambing tersebut lahir Minggu (6/9/2021) dengan kondisi lebih besar dari anak kambing pada umumnya.

“Anak domba yang baru lahir mukanya mirip manusia. Pas lahir ukurannya sedikit besar beda dari biasanya,” ujar Maskanah, Senin (6/9/2021).

Baca Juga:Jabar Lakukan Kolaborasi untuk Turunkan Tingkat Depresi MasyarakatDinas Perizinan dan Dinas Lingkungan Hidup Beda Data Perusahaan Migas

Dia mengaku, sudah 23 tahun dia biasa mengurus kambing miliknya, namun baru kali ini mendapatkan kejadian tersebut.

“Selama 23 tahun memelihara domba, baru pertama kali mempunyai anak domba seperti ini,” ungkpanya.

Anak kambing berwarna hitam, dengan dua mata didepan layaknya manusia itu sontak menjadi tontonan warga karena keunikannya.

“Dengan kejadian ini anak domba tersebut menjadi tontonan warga. Namun sayang anak domba tersebut mati pagi kemarin,” pungkasnya.

Sementara itu, Cianjurekspres.net sudah berusaha menghubungi Kepala Seksi Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Dinas Peternakan Kabupaten Cianjur, Agung Rianto, untuk meminta penjelasan terkait hewan tersebut. Namun belum ada jawaban.(mg1/nik)

0 Komentar