BPBD Masih Lakukan Pencarian Lansia yang Tenggelam di Waduk Cirata

BPBD Masih Lakukan Pencarian Lansia yang Tenggelam di Waduk Cirata
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ius Saepudin (60) tenggelam saat tengah memancing di Waduk Cirata tepatnya di Kampung Patokan Beusi, Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Cianjur. Hingga saat ini jenazah korban masih belum ditemukan.

Sekretaris BPBD Cianjur, Moch Irfan Sopyan mengatakan, korban yang merupakan warga Desa Majalaya, Kecamatan Cikalongkulon itu diketahui hendak memancing di waduk tersebut. Namun hingga sekarang laki-laki Lansia tersebut belum juga kembali.

“Berdasarkan keterangan pamannya, korban menghilang sejak Sabtu, (4/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB,” ujarnya, Minggu (5/9/2021).

Baca Juga:Hotel di Cipanas Terkena Dampak Penerapan Ganjil Genap PuncakRidwan Kamil Apresiasi Gerakan Titik Koma Berikan Konseling Kesehatan Mental Gratis ke Masyarakat

Irfan mengaku, petugas yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan pencarian terhadap korban di sekitar tempat kejadian.

“Saat ini  masih dilakukan pencarian korban bersama keluarga korban, RETANA Babinkamtibmas, pihak Desa Majalaya dan masyarakat,” ucap dia.

Menurutnya, medan yang sulit membuat petugas kesulitan untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Sampai sekarang belum ketemu. Medan yang sulit jadi kita sedikit kesusahan. Tapi kita akan terus berusaha mencari jenazah korban,” pungkasnya.(mg1/nik)

0 Komentar