Gandeng OJK, Ecky Awal Mucharam Sosialiasi Stimulus Jasa Keuangan dan Bagikan Sembako

Gandeng OJK, Ecky Awal Mucharam Sosialiasi Stimulus Jasa Keuangan dan Bagikan Sembako
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota Komisi XI DPR RI, Ecky Awal Mucharam kembali menggandeng Otoritas Jasa Keuangan dan Yayasan Ishlahul Ummah melakukan penyuluhan stimulus jasa keuangan sekaligus membagikan sembako secara door to door bagi 550 KK di enam kecamatan di Kabupaten Cianjur, Sabtu (28/8/2021).

Ke enam kecamatan tersebut yakni, Cianjur, Cilaku, Ciranjang, Karangtengah, Pacet dan Cipanas.

“Kita menyadari bantuan yang diberikan kepada masyarakat belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi setidaknya bisa meringankan sedikit beban mereka,” ucap Ecky dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Luncurkan CAP Jabar, Masyarakat Mulai Adaptasi Hadapi PandemiJabar Kejar Target Vaksin 500.000 per Hari

Menurutnya, melalui penyuluhan tersebut masyarakat bisa mengetahui stimulus OJK dalam mengatasi berbagai hal yang berkaitan dengan jasa keuangan. “Seperti masalah pembayaran kredit yang macet akibat gagal bayar karena banyak karyawan yang  di PHK atau kegiatan usahanya yang terhenti akibat wabah Covid-19,” sambung Ecky.

Sementara itu Ketua Yayasan Ishlahul Ummah, Irwan Kurnia Alam, mengaku merasa bangga kepada OJK dan Ecky Awal Mucharam yang telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya sebagai pelaksana kegiatan penyuluhan dan mendistribusikan bantuan sembako.

“Kami dibantu para relawan dalam pendataan dan penyaluran ini sehingga bantuan yang diberikan bisa sampai kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.(rls/hyt)

0 Komentar