Sidak Latihan Menembak Senjata Berat Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri di Cimahi, Ini Arahan Danpussenarmed

Sidak Latihan Menembak Senjata Berat Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri di Cimahi, Ini Arahan Danpussenarmed
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Danpussenarmed, Mayjen TNI, Totok Imam Santoso, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) latihan menembak senjata berat Yonarmed 5/105 Tarik/Pacagiri di Batujajar, Cimahi, Rabu (25/8).

Dalam sidaknya, Danpussenarmed melakukan pemeriksaan terhadap anggota yang melaksanakan latihan dan memberikan pengarahan kepada prajurit Yonarmed 5/105 Tarik/Pancagiri.

” Prajurit Armed harus menguasai tugasnya masing – masing secara detail dan para Komandan Pucuk harus tahu kondisi sasaran yang ada di depan, sehingga dapat profesional dalam mengawaki Alutsista yang dimiliki untuk dapat memberikan bantuan tembakan terhadap satuan manuver,” kata Totok saat memberikan pengarahan melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga:Siapkan The Next Leader, BUMN Muda Launching Program MentorshipSedekah Dimana Saja Kapan pun Melalui Jabar Bageur

Totok bahkan menegaskan, Pussenarmed selaku Lapangan Kekuasaan Tekhnis (LKT) Artileri Medan harus selalu memperhatikan dan mengembangkan Alutsista serta profesionalisme prajurit Armed dalam mengawaki Alutsista Armed sesuai dengan perkembangan zaman.(hyt)

0 Komentar