KONI Cianjur Optimis Meraih Hasil Maksimal di Porda Jabar 2022

KONI Cianjur Optimis Meraih Hasil Maksimal di Porda Jabar 2022
Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Mustofa.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, terus berupaya melakukan persiapan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022 meski terkendala Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Untuk persiapan semua Cabor sudah, tapi kita terkendala karena PPKM jadi banyak yang diundur. Meski begitu kita terus berupaya,” ujar Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Mustofa atau yang akrab di sapa Iwan Rio, Senin (23/8/2021).

Dia mengungkapkan, meski terkendala PPKM namun beberapa Cabor saat ini sudah berhasil dilaksanakan diantaranya sepak bola, bola voli, drum band dan pacuan kuda.

Baca Juga:Praktisi Hukum: Tidak Tepat Mengukur Kinerja Kejagung dengan Hasil SurveiMarket Share Kredit Pertanian Capai 28%, BRI Perkuat Ekosistem Bisnis Pertanian Berkelanjutan

“Cabor yang sudah dilaksanakan voli, sepak bola, drum band dan pacuan kuda. Tapi untuk voli kemarin kita gugur tidak lolos. Sepak bolan dan pacuan kuda kita lolos,” kata dia.

Tapi untuk pastinya sambung Iwan, kualifikasi Porda untuk semua Cabor akan dilaksanakan mulai September sampai Desember.

“Yang pasti babak kualifikasi itu nanti September sampai Desember,” ungkap dia.

Dia menambahkan, pihaknya optimis di Porda sekarang bisa menghasilkan atlit-atlit terbaik di semua Cabor sehingga bisa mencapai target keberhasilan.

“Target kita tetap lebih dari baik lagi. Kita optimis bisa, apalagi kemarin atlit kita ada yang ikut Pekanbaru Olahraga Raga Nasional (PON),” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar