Sambut HUT RI ke-76, Kedai Nasi di Cianjur Beri Diskon 50 Persen Bagi Konsumen Bernama Agus

Sambut HUT RI ke-76, Kedai Nasi di Cianjur Beri Diskon 50 Persen Bagi Konsumen Bernama Agus
'Kedai Nasi Kuning Mang Dhaguy Setiap hari Rabu dan Jumat Selama Agustus yang Bernama Agus Diskon 50 persen' di jalan KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Beragam cara dilakukan masyarakat untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021. Salah satunya dengan memberikan diskon makan 50 persen khusus konsumen yang bernama Agus.

‘Kedai Nasi Kuning Mang Dhaguy Setiap hari Rabu dan Jumat Selama Agustus yang Bernama Agus Diskon 50 persen’ di jalan KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Pemilik Kedai Nasi Kuning, Agus Dhaguy Hartono, mengatakan, promo tersebut sudah berjalan sejak 2013 lalu. Idenya muncul lantaran dirinya ingin merayakan bulan lahirnya yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga:Hari UMKM Nasional, Begini Dukungan Nyata Pekerja BRI Untuk Pelaku UsahaKemenhub Berikan Bansos Hingga Mempercepat Vaksinasi untuk Jabar

“Nama saya kebetulan Agus, lahir di bulan Agustus dan tepat di bulan kemerdekaan. Makanya sebagai bentuk rasa syukur, saya membuat promo diskon makan sebesar 50 persen untuk yang samanya Agus,” ungkapnya, Jumat (13/8/2021).

Terdapat beragam jenis nasi di kedai miliknya, mulai dari nasi kuning, nasi merah, nasi putih, hingga nasi hitam. Tak hanya beranekaragam nasi, ada juga beragam lauk pauk yang enak dan akan memanjakan lidah.

Menurut Agus, promo tersebut bukan tidak hanya di hari kemerdekaan pada 17 Agustus, melainkan selama bulan ini.

“Diskonnya untuk semua macam nasi dan lauk, berlaku untuk hari rabu dan jumat selama bulan Agustus ini. Syaratnya hanya tunjukan KTP saat membayar,” jelasnya.

Diungkapkannya, sudah ada sekitar 8 pelanggan dengan nama Agus yang datang ke kedai nasi miliknya yang buka dari pagi hingga siang tersebut.

“Saya juga berharap pandemi di momentum kemerdekaan ini memberikan keberkahan bagi seluruh rakyat Indonesia dan pandemi bisa segera berlalu,” ucap Agus.

Salag seorang pembeli, Agus Suhendar,mengatakan baru pertama kali makan dengan diskon sampai 50 persen. Awalnya dia tertarik untuk mampir lantaran melihat banner di kedai nasi tersebut.

Baca Juga:Berdayakan UMKM, Diskoperdagin Cianjur Luncurkan ‘Simadu’ dan ‘Simpul’Jadi Title Sponsor Liga 1, BRI Bangkitkan Sepakbola Nasional

“Saya liat ada promo diskon untuk Agus, kebetulan nama saya Agus. Makanya saya tertarik makan di sini. Nasinya beragam juga, kebetulan untuk yang diskon dikasih juga nasi merah putih,” kata dia.

“Promo ini tentu membantu, apalagi di tengah pandemi ini pendapatan turun, jadi bisa berhemat,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar