Pendukung PSG Tak Sabar Menanti Lionel Messi

Pendukung PSG Tak Sabar Menanti Lionel Messi
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Para pendukung Paris Saint-Germain berkumpul di pintu masuk Parc des Princes menantikan Lionel Messi. Sementara yang lain berkumpul di bandara Le Bourget di utara ibu kota Prancis guna berjaga-jaga seandainya Messi mendarat di sana.

Paris diperkirakan menjadi tujuan Messi berikutnya setelah dengan berlinang air mati dia meninggalkan klub yang dia bela sepanjang 17 tahun karier profesionalnya yang gemilang.

Namun Senin waktu setempat wartawan AFP TV melihat sang pemain masih berada di rumahnya di dekat Barcelona bersama keluarga, teman dan mantan rekan satu timnya, Luis Suarez.

Baca Juga:PPKM Jawa-Bali Diperpanjang Hingga 16 Agustus 2021Robert Alberts Pastikan Sebagian Besar Pemainnya Sudah Kembali ke Bandung

Setelah pengumuman yang disampaikan Barca pekan lalu bahwa mereka tidak sanggup mempertahankan pencetak gol terbanyak mereka sepanjang masa, PSG menjadi favorit mendatangkan Messi yang dibantu oleh dana yang tak habis selama tujuh turunan pemiliknya yang asal Qatar.

Mereka melihat dia sebagai bagian yang hilang dari teka-teki saat mereka memburu gelar juara Liga Champions yang mereka dambakan lebih dari apa pun.

Sejak Minggu, klub ini sudah siap menyambut Messi dan media masa Prancis melaporkan Senin bahwa persoalannya sudah mengenai kapan dia tiba, bukan lagi seandainya dia bergabung.

“Sepertinya hanya dalam hitungan jam,” tulis harian olahraga L’Equipe, yang lalu menyatakan “kita memasuki hari-hari paling luar biasa dalam sejarah sepak bola Prancis.”

Sebelum menandatangani kontrak apa pun di Paris, Messi harus terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan.(ant/hyt)

0 Komentar