MU Menang Besar Kontra Everton, Begini Respon Solskjaer

MU Menang Besar Kontra Everton, Begini Respon Solskjaer
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Manchester United menang besar 4-0 dari Everton di Old Trafford dalam pertandingan persahabatan terakhir sebelum mengawali musim baru Liga Premier.

Disaksikan 55 ribu pendukung, Manchester United mampu melesakkan tiga gol pada babak pertama melalui Mason Greenwood, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Baru pada babak kedua, MU memperbesar keunggulan melalui Diogo Dalot dengan sundulan.

Meski menikmati penampilan timnya, Manajer Ole Gunnar Solskjaer, mengingatkan pertandingan pembuka musim melawan Leeds United Sabtu pekan depan bakal berbeda.

Baca Juga:Sistem Ganjil Genap Bakal Diberlakukan di Jalan Mangunsarkoro Cianjur, Kasatlantas: Dalam Tahapan SosialisasiPameran Lokal Keren Jatim Road to BRILianpreneur, Bangkitkan UMKM & Dorong Go Global

“Ini soal mendapatkan menit bermain, berusaha mendapatkan intensitas, tugas yang mereka selesaikan sejauh ini pada pramusim sudah bagus dan kami mendapat hadiah dengan sejumlah gol bagus hari ini. Itu positif,” kata dia seperti dikutip Reuters.

“Kami bugar sekali tetapi Leeds adalah kuala berbeda dari cara mereka bermain,” sambungnya.

Pemain baru Jadon Sancho akan memulai latihan esok Senin sementara bek tengah Raphael Varane diisolasi setelah tertunda mendapatkan visa dan belum menjalani tes medis sebelum pindah dari Real Madrid.(ant/hyt)

0 Komentar