oleh

ARMY Lakukan Vaksinasi Masal untuk Tekan Penyebaran Covid-19

Cianjurekspres.net – Komunitas pecinta boygrup asal Korea Selatan, ARMY, bergerak bersama UNICEF Indonesia hingga Polda Metro Jaya guna menekan angka gizi buruk anak hingga vaksinasi guna menekan penyebaran Covid-19.

Berlokasi di Jakarta Convention Center Hall A dan B, Senayan, DKI Jakarta, 10 ribu peserta di atas usia 12 tahun yang terdaftar sudah selesai disuntikan dosis pertama vaksin.

Perwakilan Senyum ARMY, Selly Wilson menyebutkan, kegiatan ini bertajuk Stay Gold is for The Vaccinated di Sentra Vaksinasi Covid-19 Nasional GoTix dan KepolisianDaerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya).

“Selain senyum ARMY ingin mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah. Kami juga ingin menyebarluaskan misi baik vaksinasi agar para ARMY beserta keluarga dan teman teman mereka dapat terlindungi di masa pandemi Covid-19,” ujar Selly dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/8/2021).

BACA JUGA: Main Ke ‘Rumah’ ARMY Art Exhibition for BTS Yuk!

Dengan adanya program vaksinasi senyum ARMY, lanjutnya, berharap dapat cepat memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal.

“Jika rantai penyebaran virus terhenti, Senyum ARMY ingin kembali melanjutkan pameran ‘Rumah’ yang tertunda karena PPKM,” tambahnya.

Selly juga menyebutkan, Senyum ARMY juga bekerjasama dengan UNICEF Indonesia dalam penggalangan dana ‘BTS Army untuk Anak Indonesia’ untuk menyediakan makanan serta obat pemulihan bagi anak-anak yang mengalami gizi buruk.

Kampanye yang berlangsung sejak bulan Maret lalu ini ditargetkan mampu mengumpulkan dana sebesar Rp150 juta. Sejauh ini, dana yang terkumpul mencapai Rp80 juta.

(Nida Khairiyyah/nik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *