Usung Tagline #RakyatBantuRakyat, Cianjur Foundation Bagikan Ratusan Paket Makanan ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Usung Tagline #RakyatBantuRakyat, Cianjur Foundation Bagikan Ratusan Paket Makanan ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sejumlah pemuda yang tergabung di dalam Cianjur Foundation, menggelar aksi sosial membagikan ratusan paket makanan kepada warga terdampak Covid-19 dan PPKM.

Selain membagikan 200 paket makanan, mereka juga mengajak masyarakat untuk saling membantu antar sesama.

“Di tengah kondisi Covid-19 ini, warga masyarakat kalangan menengah ke bawah sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah untuk memperhatikan kehidupan mereka,” kata Ketua Pelaksana, Ahmad Abdul Latif, Senin (2/8/2021).

Baca Juga:Sanksi Denda Ditiadakan, Satpol PP Cianjur Catat 2.321 Pelanggar Selama PPKM Level 3Stok Vaksin Covid-19 di Cianjur Kosong

“Semoga dengan adanya kegiatan ini pemerintah teringatkan untuk memperhatikan masyarakat dan mensejahterakan kehidupan masyarakat di tengah kondisi Covid 19 ini,” harap Ahmad.

Sementara itu Ketua Umum Cianjur Foundation, Muhammad Sulaeman menegaskan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 saat PPKM.

Dengan mengusung tagline #RakyatBantuRakyat, Sulaeman berharap kegiatan tersebut menjadi pemicu kepada masyarakat lain untuk dapat membantu antar sesama guna bahu membahu meminimalisir dampak dari adanya Covid-19 saat PPKM Darurat.(fan/hyt)

0 Komentar