Apresiasi Loyalitas Nasabah Selama Pandemi, BRI Kembali Gelar BritAma FSTVL

Apresiasi Loyalitas Nasabah Selama Pandemi, BRI Kembali Gelar BritAma FSTVL
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Berbagai kemudahan layanan transaksi keuangan terus di hadirkan oleh perbankan, salah satunya adalah BRI yang terus berinovasi dan menawarkan program menarik di tengah era kenormalan baru.

Untuk menjaga antusiasme nasabah agar terus meningkatkan transaksinya, BRI untuk kedua kalinya memberikan apresiasi kepada nasabah setia dan loyal simpanan pemilik tabungan BRI BritAma dalam program BritAma FSTVL yang telah dilaksanakan dari tanggal 01 April 2021 s.d 30 Juni 2021 dengan berbagai jenis hadiah impian mulai dari Honda Scoopy Sporty sebanyak 95 unit, Honda HRV 1.5 E CVT SE sebanyak 5 unit, dan Grand Prize BMW The New X3 xDrive30i M Sport sebanyak 1 unit.

Acara pengundian BRITAMA FSTVL kedua ditayangkan secara Live Streaming pada 31 Juli 2021 pukul 19.00 WIB di vidio.com dan akan menghadirkan banyak kolaborasi serta pesta hiburan. Mulai dari kolaborasi seni anak muda millennial, hiphop dancers, cheers, hoverboard dancers dan juga live DJ. Selain itu juga akan menampilkan aksi dari para musisi papan atas nasional diantaranya Lyodra, Dul Jaelani, Tissa Biani, dan Weird Genius.

Baca Juga:ASN Jabar Salurkan 7.946 Paket Sembako untuk MasyarakatRidwan Kamil Usulkan Pengetatan Menjadi Skala Mikro

Adapun info lebih lanjut mengenai acara malam pengundian BRITAMA FSTVL kedua dapat diakses di akun Instagram @bankbri_id dan hashtag #BRITAMAFSTVL atau melalui situs promo.bri.co.id

Program BritAma FSTVL ini tidak berhenti sampai disini, BRI hadir kembali memberikan kejutan kepada nasabah setia Tabungan BRI BritAma di seluruh Indonesia.

Kejutan yang diberikan BRI, adalah melalui program tematik BritAma FSTVL yang merupakan kelanjutan rangkaian program BritAma FSTVL Ramadhan Penuh Berkah, dengan tujuan untuk memberikan apresiasi atas kesetiaan nasabah Tabungan BRI BritAma dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan perbankan BRI.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengatakan rangkaian event BritAma FSTVL yang akan diselenggarakan mulai dari 01 Agustus hingga 31 Desember 2021 ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah Tabungan BRI BritAma dengan menggunakan pola hadiah undian.

“Pada program BritAma FSTVL ini, kami menerapkan sedikit perbedaan dari program sebelumnya, yakni khusus untuk pembayaran BRIVA, pembelian & pembayaran listrik PLN, dan Transaksi pembayaran Kartu Debit selama periode program akan mendapatkan triple poin kupon undian, selain itu khusus BritAma FSTVL periode ini akan terdapat hadiah yang berbeda-beda disetiap regional atau wilayah,” jelasnya.

0 Komentar