Rombongan Kedua Kontingen Indonesia Bertolak ke Jepang

Rombongan Kedua Kontingen Indonesia Bertolak ke Jepang
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Rombongan kedua kontingan Indonesia bertolak ke Jepang untuk mengikuti Olimpiade Tokyo, Selasa (20/7) malam.

Sekretaris Jenderal KOI, Ferry J. Kono, mengungkapkan, rombongan yang berangkat tadi malam berjumlah 22 orang. Selain satu atlet angkat besi dan dua atlet rowing, ada juga tiga orang medis, tiga media internal KOI, tiga pengawas, tiga pelatih, dua ahli sport science, dua tim pendukung dan tiga orang dari media nasional.

Rombongan berangkat menggunakan pesawat komersial JAL 726 yang dijadwalkan mendarat di Bandara Narita pukul 07.25 waktu setempat.

Baca Juga:Jalani Isolasi Mandiri, Bupati Karawang Kembali Positif Terpapar Covid-19PPKM Darurat Dibuka Bertahap Mulai 26 Juli 2021 Jika Tren Kasus Covid-19 Menurun 

“Selain rombongan kontingen Tim Indonesia yang akan berangkat pada hari ini (malam tadi), juga bergabung para International Technical Official (ITO) dari Indonesia yang akan bertugas di cabang bulu tangkis pada Olimpiade kali ini. Semoga semua bisa sampai dengan aman dan selamat di Tokyo,” kata Ferry dalam siaran pers, Selasa (20/7).

“Teman-teman ini juga akan dikarantina dulu selama 3 hari untuk bisa bergabung dengan mereka yang sudah berada disana lebih dahulu. Seperti diketahui, atlet-atlet yang sudah ada disana mereka sudah diperbolehkan untuk melakukan latihan di fasilitas-fasilitas latihan dengan model bubble tanpa atlet dari negara lain,” tambahnya.

Setelah rombongan yang berangkat malam tadi, kloter selanjutnya akan berangkat 24 Juli mendatang untuk tim cabang atletik.(ant/hyt)

0 Komentar