Dokter Reisa: Atur Waktu yang Baik Jalani Aktivitas di Masa Pandemi

Dokter Reisa: Atur Waktu yang Baik Jalani Aktivitas di Masa Pandemi
Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Reisa Broto Asmoro,
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mengatur waktu dengan baik bisa menjadi cara menjalani aktivitas yang sibuk di masa pandemi. Hal itu diungkapkan dokter Reisa Broto Asmoro, Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19.

“Memang tantangan utamanya waktu yang sangat padat saat ini, tetapi saya rasa dengan time management yang baik yang bisa kita arrange, tidak membuat kita begitu berat lah,” kata dia dalam acara virtual Parentversary by Moden Parent, Senin.

Reisa mengajak semua orang tua tetap bisa menikmati masa pandemi dengan optimisme. Tantangannya adalah kesiapan mental sekaligus fisik akibat situasi yang tidak pasti seperti sekarang ini.

Baca Juga:ASN Gelar Resepsi Pernikahan di Tengah PPKM Darurat, Bupati Cianjur: Ini Sudah KeterlaluanBupati dan Wabup Cianjur Semangati Nakes yang Jalani Isolasi di BBPK Ciloto

“Tetapi dinikmati saja. Atur jadwal yang menyenangkan untuk semua pihak akan membantu mengatasi tantangan seperti sekarang,” ujar Duta Adaptasi Kebiasaan Baru itu.

Reisa ternyata termasuk sosok yang gemar belanja online bahkan sejak sebelum pandemi. Menurut dia, metode belanja ini mudah, apalagi bisa dilakukan sambil melakukan kegiatan lain.

“Saya dari dulu termasuk orang yang jarang belanja secara offline, karena saya bisa sambil doing something. Bayar pakai credit card, saya rasa itu memudahkan saya banget untuk bisa melakukan berbagai hal, tapi sometimes masih bisa belanja dari mana saja,” kata dia.(tts/ant)

0 Komentar