oleh

Bupati dan Wabup Cianjur Semangati Nakes yang Jalani Isolasi di BBPK Ciloto

Cianjurekspres.net – Bupati dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin, mengunjungi para tenaga kesehatan (nakes) yang tengah menjalani isolasi di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Ciloto Kemenkes RI, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Senin (19/7/2021).

Dalam kegiatan kunjungannya, Bupati Cianjur, Herman Suherman didampingi langsung Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai beserta jajaran dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dr Irvan Nur Fauzy.

“Ini bentuk perhatian dari Pemkab Cianjur bagi para Nakes yang lagi menjalani isolasi di fasilitas milik BBPK Ciloto Kemenkes RI,” kata Bupati Cianjur Herman Suherman, Senin (19/7/2021)?

Herman mengatakan, tak hanya Nakes yang menjalani isolasi. Namun ada beberapa keluarga beserta anaknya yang ikut menjalani isolasi.

“Saya berharap, semua Nakes yang lagi menjalani isolasi ini segera sembuh dan bisa kembali beraktivitas untuk menangani pasien-pasien yang lagi dirawat,” katanya.

Menurutnya, tidak ada yang spesial dalam kunjungannya ke tempat isolasi bagi para Nakes tersebut.

“Saya menyapa mereka (Nakes) dari jarak jauh, saya juga memberikan support agar selalu berolahraga, dan tidak lupa berjemur setiap pagi,” jelasnya.

Selain itu Bupati dan Wabup Cianjur, memberikan bingkisan bagi para Nakes yang tengah melakukan isolasi.(yis/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *