Muhaimin Iskandar Ucapkan Dukacita Banyak Jurnalis Terpapar Covid-19

Muhaimin Iskandar Ucapkan Dukacita Banyak Jurnalis Terpapar Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar, menyampaikan rasa duka mendalam begitu mengetahui banyak jurnalis yang terpapar Covid-19 bahkan ada yang menyebabkan meninggal dunia.

“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Saya sampaikan duka cita mendalam untuk sahabat-sahabat wartawan, mereka adalah pejuang informasi publik,” kata Muhaimin Iskandar dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (18/7/2021).

Dia menyampaikan pesan kepada para jurnalis untuk selalu waspada dan harus berhati-hati dalam menjalankan tugas keseharian meliput suatu peristiwa.

Baca Juga:BRIvolution 2.0, Transformasi BRI untuk Bertahan Saat Ini & Terus Bertumbuh di Masa MendatangPHRI Cianjur: Mana Bansos untuk Teman-teman Kami di Pariwisata?

“Tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) secara disiplin, jangan pernah diabaikan. Tingkatkan empati secara internal dengan saling mengingatkan antar-kawan jurnalis seprofesi,” ujarnya.

Ketua Umum PKB itu juga berpesan agar seluruh jurnalis di manapun berada menggunakan strategi peliputan tidak langsung berinteraksi dalam kerumunan orang.

Namun menurut Muhaimin, apabila harus berinteraksi, pastikan protokol kesehatan betul-betul diperhatikan.

Dia mengaku telah menyampaikan tali asih kepada keluarga sejumlah jurnalis yang gugur dalam “peperangan” melawan COVID-19.(ant/hyt)

0 Komentar