Pemkab Cianjur akan Kembali Salurkan Bansos Tunai Bagi 7000 KPM

Pemkab Cianjur akan Kembali Salurkan Bansos Tunai Bagi 7000 KPM
Ilustrasi.(net)
0 Komentar

Adapun bagi warga yang tidak mendapatkan bantuan atau yang tadinya mendapatkan bantuan misal BPNT dan lama tak dapat lagi bantuan maka dari pihak pemerintah Desa harus segera melaporkannya.

“Kalau memang masih ada warga, atau yang tadinya dapat BPNT dan sudah hampir tak dapat dengan kondisi yang memang harus dapat, sebaiknya pemerintahan desa segera membuat laporan segera daftarkan agar bisa masuk ke DTKS,” jelasnya.

Ilah (72) nenek tua renta asal Kampung Gunung putri, Desa Sukatani Kecamatan Pacet mengatakan, jika dirinya kurang lebih sudah 1 tahun lamanya tak lagi mendapatkan bantuan berupa beras, daging, kacang, sayuran, dan buah-buahan atau BPNT.

Baca Juga:Gaji ASN Cianjur Bakal Disisihkan 2,5 Persen Bagi Warga Terdampak Covid-19Angga Titin

“Mau ngomong ke siapa, waktu itu saya disuruh datang ke desa hanya diminta data KK saja, selebihnya sampai sekarang tidak ada lagi kelanjutannya,” kata Ilah.

Ilah berharap jika dirinya bisa kembali mendapatkan bantuan dari pemerintah, karena selain usianya sudah tua, untuk bekerja sebagai bersih-bersih rumput di kebun orang pun dirinya sudah tidak mampu.(hyt/yis/sri)

0 Komentar