Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Cianjur Gelar Donor Darah, Besok Vaksinasi Covid-19

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kejari Cianjur Gelar Donor Darah, Besok Vaksinasi Covid-19
Tampak Pegawai Kejaksaan Negeri Cianjur mendonorkan darah di UTD PMI Cianjur memepringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.(foto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kejaksaan Negeri Kabupaten Cianjur  menggelar kegiatan donor darah dan pemberian multivitamin memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Kamis (15/7/2021).  Selain donor darah, juga akan melakukan vaksinasi Covid-19 gratis untuk umum sebanyak 500 orang di Gedung Gelanggan Generasi Muda (GGM), Jumat (16/7) besok.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Cianjur, Trio Andi Wijaya, mengatakan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 tahun 2021 digelar secara sederhana di tengah situasi Pandemi Covid-19.  Seperti donor darah dan vaksinasi Covid-19.

“Kalau target (donor darah) gak ada, dalam artian karena kalau kebutuhan sih sebanyak-banyaknya. Cuma kalau kebutuhan kita kayak di internal kita sendiri saja mungkin sekitar 23 sampai 30 orang. Kalaupun lebih dari itu PMI juga akan bersedia, karena memang kondisinya kekurangan juga,” ujar Trio usai mendonorkan darah di UTD PMI Kabupaten Cianjur, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga:Pemkab Cianjur akan Kembali Salurkan Bansos Tunai Bagi 7000 KPMGaji ASN Cianjur Bakal Disisihkan 2,5 Persen Bagi Warga Terdampak Covid-19

Saat ditanya apakah donor darah akan menjadi kegiatan rutin Kejaksaan Negeri Cianjur, Trio menegaskan, kemungkinn besar bisa menjadi agenda rutin karena lokasi kantor kejaksaan dengan UTD PMI yang dekat juga untuk menunjang kesehatan kita semua. “Jadi akan lebih baik apabila kedepannya di agendakan rutin,” ucapnya.

Terkait dengan rencana vaksinasi Covid-19, Trio pun mengajak masyarakat yang belum divaksinasi untuk datang ke Gelanggang Generasi Muda (GGM) Cianjur pukul 10.00 WIB.

“Vaksinasi akan dilaksanakan besok. Siapapun bagi warga yang ingin melaksanakan vaksinasi, silahkan di tunggu di gedung GGM,” katanya. (mg2/hyt)

0 Komentar