Perahu Nelayan Dihempas Ombak di Pelabuhan Jayanti Cianjur, 1 Meninggal Dunia dan 1 Hilang

Pemerhati Prihatin Terjadinya Dugaan Penganiayaan ke ODGJ di Pasirkuda Cianjur
Ilustrasi.(net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Dua orang nelayan tenggelam saat perahu yang digunakan untuk mencari ikan terhempas ombak di Pelabuhan Jayanti, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Rabu (14/7/2021) dinihari.

Satu orang korban bernama Tarmudi (40) ditemukan meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya bernama Jamal (48) masih dalam pencarian.

“Iya betul. Kedua korban itu bernama Jamal (48) dan Tarmudi (40) yang merupakan warga Cirebon,” ujar Anggota Retana Kecamatan Cidaun, Sandi Guntara saat diwawancara lewat telepon, Rabu (14/7/2021).

Baca Juga:Tol Cisumdawu Ditargetkan Selesai Akhir Tahun IniBRI Kerahkan Teras Kapal untuk Vaksinasi Empat Wilayah Kepulauan di Indonesia

Sandi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, ketika kedua korban hendak mencari ikan di perairan Jayanti. Namun tiba-tiba perahu yang mereka tumpangi terhempas ombak hingga terguling.

Dirinya mengungkapkan, saat ini petugas gabungan dari SAR Bandung, Damkar Cianjur, Potensi SAR, BPBD Cianjur, Retana, dan dibantu masyarakat masih melakukan upaya pencarian di sekitar titik lokasi.

“Saat ini korban (Jamal) belum ditemukan dan petugas gabungan masih berusaha melakukan pencarian,” pungkasnya.(mg1/hyt)

0 Komentar