Patroli PPKM Darurat Bareng Forkopimda Malam Hari, Bupati Cianjur Borong Gorengan

Patroli PPKM Darurat Bareng Forkopimda Malam Hari, Bupati Cianjur Borong Gorengan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman, memborong makanan gorengan salah satu pedagang di kawasan pusat kuliner Sinar Jalan Dewi Sartika saat melakukan patroli PPKM Darurat bersama unsur Forkopimda, Senin (12/7) malam.

Bahkan gorengan yang di borong langsung dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

“Iya malam tadi saya melakukan patroli PPKM Darurat bersama Forkopimda keliling Kota Cianjur. Sampai di pusat kuliner Sinar, saya ngobrol dengan salah seorang pedagang gorengan dan masih banyak gorengannya membumbung tinggi. Saya inisiatif memborong gorengan dan membagikan ke masyarakat yang lewat,” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman saat ditemui di Pendopo Bupati Cianjur, Selasa (13/7/2021).

Baca Juga:Dokter d’LoisPemerintah Siapkan 300 Ribu Paket Obat Terapi Gratis Bagi Pasien OTG Covid-19

Terkait hasil patroli tadi malam, Herman mengatakan, pihaknya masih menemukan sejumlah warung makanan yang melayani makan di tempat dan akan ditindaklanjuti sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring).

“Kalau melihat kesadaran memakai masker sudah hampir 90 persen dan juga pada saat malam kita lihat tidak ada berkerumun,” ucapnya.

“Jadi tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Cianjur yang sadar menjaga kesehatan. Mudah-mudahan ini tidak lama tanggal 20 Juli 2021 selesai, Cianjur masyarakat sehat, PPKM Darurat tidak berlanjut dan ekonomi bisa bangkit kembali,” sambung Herman.

Herman menegaskan, patroli PPKM Darurat dilakukan setiap malam oleh tim gabungan TNI/Polri, Satpol PP dan BPBD.(hyt)

0 Komentar