Hasil Evaluasi PPKM Darurat, Cianjur Zona Kuning Mobilitas Warga

Bupati Cianjur Wajibkan Semua OPD Miliki Medsos
Bupati Cianjur, Herman Suherman.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Kabupaten Cianjur masuk dalam zona kuning kategori mobilitas warga selama pekan pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Kemarin sore kita mendapat kado istimewa yang mana pelaksanaan PPKM Darurat evaluasi oleh pusat, Cianjur khususnya untuk mobilitas manusia di Jawa Barat di Indonesia, Cianjur sudah kembali ke zona kuning,” ujar Bupati Cianjur, Herman Suherman kepada wartawan di Pendopo Bupati Cianjur, Senin (12/7/2021).

“Ini prestasi luar biasa, tentunya ini perlu ditingkatkan kembali. Penanganan Covid-19 belum selesai, covid masih ada,” sambungnya.

Baca Juga:Bappenda Cianjur Harus Optimalkan Potensi Pajak LainCoba Lima Menu Makanan Ini untuk Tetap Menghangatkan Tubuh

Herman pun memohon kepada masyarakat Cianjur untuk mengikuti aturan PPKM Darurat.”Mudah-mudahan terus kita berjuang antara pemerintah dengan masyarakat Cianjur akan kembali ke zona hijau. Masyarakatnya sehay dan juga ekonomi bisa pulih kembali,” tegasnya.

Lebih lanjut Herman meminta masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Terlebih mobilitas ini berdampak terhadap aktivitas manusia. “Karena Covid ini kan ditimbulkan dari aktivitas manusia yang berhubungan dan sebagainya,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar