oleh

Hari Ketiga PPKM Darurat, Bupati dan Forkopimda Cianjur Sidak Sejumlah Tempat, Ini Hasilnya

Cianjurekspres.net – Bupati Cianjur, Herman Suherman dan unsur Forkopimda melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah tempat pada hari ketiga pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) Darurat, Senin (5/7/2021).

Lokasi pertama yang di sidak yakni Klinik Kesehatan Kodim 0608/Cianjur yang pada waktu bersamaan sedang melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat.

Sedangkan lokasi kedua, rombongan melakukan sidak ke Pasar Muka di Kelurahan Muka. Terakhir rombongan memantau penyekatan kendaraan di Haurwangi perbatasan Cianjur dengan Bandung Barat.

“Dari hasil inspeksi mendadak ternyata masih banyak khususnya pedagang-pedagang diluar sembako yang masih buka dan tadi sudah ditutup,” ujar Bupati Cianjur Herman Suherman didampingi Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav Ricky Arinuryadi dan Kajari Cianjur Ricky Tommy Hasiholan kepada wartawan.

Lebih lanjut Herman mengungkapkan, sejumlah kendaraan dari arah Bandung menuju Cianjur diputar balik di perbatasan Bandung Barat-Cianjur oleh petugas gabungan dari TNI/Polri, Satpol PP, BPBD serta Dinas Perhubungan.

“Banyak tadi ada beberapa mobil yang kita balikkan. Kecuali yang (bawa) sembako silahkan jalan,” kata Herman.

Ditegaskan Herman, rata-rata kendaraan yang diputar balik tidak membawa surat keterangan sudah di vaksin dan tidak membawa surat hasil rapid antigen.

“Penyekatan dilakukan pada pagi, siang dan malam hari,” katanya.(hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *